Search

Terpopuler - Airlangga Ajak Parpol Lain Dukung Jokowi di 2019

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto berharap ada partai politik lain lagi yang bergabung untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon petahana di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

"Sekarang relatif sudah terbentuk strukturnya, tinggal tambah satu-dua partai lagi," kata Airlangga di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Menurut dia, saat ini partai politik yang mendukung Jokowi masih terus berkembang dinamis. Karena, saat ini komunikasi politik itu sangat cair sehingga keputusan berkoalisi masih belum diputuskan saat ini.

"Namanya koalisi itu dinamis. Sedangkan, koalisi itu nanti akan bermuara kepada pilpres yang jadwalnya Agustus. Dengan demikian, apa yang berkembang itu sesuatu hal yang biasa saja," ujarnya.

Airlangga tidak mau berspekulasi terlalu jauh soal siapa pendamping Jokowi sebagai calon Wakil Presiden nanti. Sebab, itu merupakan kewenangan dari Jokowi.

"Saat Golkar memutuskan Pak Presiden, kita tidak bicara masalah itu (wapres). Tapi dinamika terus berkembang, aspirasi dari berbagai pihak perlu didengar," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Airlangga Ajak Parpol Lain Dukung Jokowi di 2019 : https://ift.tt/2Jcokx7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Airlangga Ajak Parpol Lain Dukung Jokowi di 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.