Search

Terpopuler - PSIS dan Persela Menang Besar di Pekan ke-11

INILAHCOM, Jakarta - PSIS Semarang dan Persela Lamongan berpesta gol dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2018, Senin (28/5/2018) malam WIB.

PSIS Semarang 4-1 Mitra Kukar

Menjamu Mitra Kukar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, PSIS baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-55 berkat gol Bruno Silva.

Gol Ibrahim Conteh lima menit berselang menjadikan skor 2-0. Menit ke-69, Conteh mencetak gol keduanya. Gol Hari Nur Yulianto di menit ke-80 menutup kemenangan telak 4-0 PSIS atas Mitra Kukar.

Ini menjadi kemenangan ketiga PSIS dari 11 laga yang sudah dimainkan. Hasil tersebut belum mengangkat PSIS dari zona degradasi di posisi 17 dengan mengemas 11 poin. Sedangkan Mitra Kukar masih di peringkat 14 dengan 13 poin.

Persela Lamongan 4-1 PS TIRA

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, PS TIRA terlebih dulu unggul di menit ke-23 lewat gol Andy Nugroho.

Keunggulan tim tamu hanya bertahan lima menit, gol Loris Arnaud menyamakan skor jadi 1-1. Arnaud mencetak gol keduanya di menit ke-45 untuk membalikkan kedudukan jadi 2-1.

Di babak kedua, Persela mampu menambah dua gol masing-masing yang dicetak Fahmi Al-Ayyubi di menit ke-66 dan Shohei Matsunaga menit ke-72.

Persela sebenarnya punya kesempatan menambah gol kelima, sayang sepakan penalti Loris Arnaud bisa ditepis kiper Syahrul Trisna Fadillah.

Kemenangan tersebut membuat Persela naik ke posisi dua klasemen sementara. Mereka mengenas 17 poin sama dengan yang dikantongi Persipura Jayapura yang baru bermain 10 kali. Sedangkan PS TIRA tertahan di posisi 16 dengan mengemas 13 poin dari 11 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PSIS dan Persela Menang Besar di Pekan ke-11 : https://ift.tt/2L31Mwb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PSIS dan Persela Menang Besar di Pekan ke-11"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.