Search

Terpopuler - Foto Gerakan 2019 Ganti Presiden di Struk ATM

INILAHCOM, Jakarta Gerakan "2019 Ganti Presiden" sudah menjadi isu nasional masif. Belakangan beredar foto struk pengambilan uang di ATM yang bertuliskan "2019 Ganti Presiden".

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh aktivis gerakan "2019 Ganti Presiden", Mustofa Nahrawardaya, melalui akun Twitternya, @NetizenTofa.

Struk ATM pengambilan uang di salah satu bank swasta itu menyantumkan tulisan "berita 2019 Ganti Presiden" tepat di bawah kolom jumlah nominal uang.

Dalam unggahan tersebut, Mustofa menuliskan pesan bahwa warganet jangan melihat nominal uang yang tertera dalam struk ATM itu, melainkan meminta agar lebih melihat bahwa gerakan yang dia gawangi itu seolah sudah mendapat dukungan dari salah satu bank swasta terbesar di Indonesia tersebut.

"Jangan lihat jumlah transaksinya. Tapi lihat bunyi pesannya..... #2019GantiPresiden".

Melihat unggahan tersebut, warganet pun bereaksi. Kebanyakan dari mereka tidak percaya dengan foto unggahan Mustofa itu.

"bantu jawab yah. jangan ikutan pekok dong...itu mah bisa ditulis pas kamu transfer terus berita pengiriman apaa? ini mesin atm nya yg touc srenn yg bukan mesin setor tunai haduuuhhhh....bukan nasabah BCA sih ya jadi gak paham kena jebakan caleg gagal pekaes, " jawab akun @maklambeturah

Ada juga yang langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi bank yang bersangkutan.

"Apa benar @HaloBCA mengeluarkan struk seperti itu? Mohon klarifikasi nya," tulis Ramos_Suwung_

Pertanyaan itu kemudian dibalas oleh akun Twitter bank yang dimaksud dengan meminta penanya menunggu karena pihak bank akan melakukan klarifikasi terlebih dahulu.

Ada juga warganet yang mengatakan bahwa pesan berita itu bisa diketik sendiri oleh pelanggan yang hendak melakukan transaksi di ATM bank bersangkutan.

"Ini mah ketik berita manual di ATM Non Tunai :)))))," tulis @Nicahtwit

Berikut cuitan yang dimaksud.

[rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Foto Gerakan 2019 Ganti Presiden di Struk ATM : https://ift.tt/2rkkwiu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Foto Gerakan 2019 Ganti Presiden di Struk ATM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.