Search

Terpopuler - Bek Arsenal Ini Absen Hingga Akhir Tahun 2018

INILAHCOM, London - Laurent Koscielny harus beristirahat sampai akhir musim untuk memulihkan cederanya. Bukan hanya absen di Piala Dunia, ia juga akan melewati paruh pertama musim 2018-19.

Koscielny mengalami cedera robek otot achilles saat Arsenal kalah dari Atletico Madrid 0-1 di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (4/5/2018). Bek kebangsaan Prancis itu jatuh dengan posisi kaki kurang bagus.

Setelah melewati pemeriksaan, Koscielny harus menepi dalam waktu lama minimal sampai akhir tahun 2018. Artinya, ia akan absen di Piala Dunia 2018 bersama timnas Rusia.

Selain itu, bek 32 tahun juga harus melewatkan banyak pertandingan di paruh pertama musim 2018-19.

"Anda tahu kalau kami selalu mencoba berpikir positif tapi secara keseluruhan Anda hanya bisa mendukung orang-orang itu ketika mereka sedang kesusahan, karena mereka juga menderita karena situasi seperti ini," kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Yang tidak biasa dalam kasus ini adalah dia sempat mengalami masalah peradangan tendon dan biasanya tidak sampai ada yang putus ototnya."

"Agak mengejutkan juga dalam kasus ini. Kalau ada peradangan biasanya tidak ada otot bermasalah. Tapi, ini tidak, saya tidak tahu kenapa," ia memungkasi.

Sumber: Independent

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bek Arsenal Ini Absen Hingga Akhir Tahun 2018 : https://ift.tt/2rtYFGm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bek Arsenal Ini Absen Hingga Akhir Tahun 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.