Search

Terpopuler - Valverde Kaget Sergi Roberto Pukul Marcelo

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku kaget dengan aksi Sergi Roberto yang memukul wajah Marcelo. Wasit langsung memberikan kartu merah untuk Roberto.

Dalam laga bertajuk El Clasico, Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid, Senin (7/5/2018) dini hari WIB di Camp Nou. Dua gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi. Sementara dua gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dalam satu momen di injury time babak pertama, Sergi Roberto tampak memukul wajah Marcelo. Bek kiri Madrid itu pun terjatuh dan wasit memberikan kartu merah langsung.

"Ada banyak momen kontroversial. Saya harus melihat tayangan ulangnya lagi agar lebih jelas. Pelanggaran Sergi Roberto aneh. Saya terkejut dia memukul wajah Marcelo. Saya harus melihat tayangan ulangnya lagi," ujar Valverde, dikutip dari Marca.

Meski demikian, Valverde mengaku senang anak asuhnya bisa bermain imbang meski tampil dengan 10 pemain sepanjang babak kedua.

"Di pertandingan seperti ini pasti ada tensi. Intensitas pertandingan sangat tinggi sejak menit awal. Kedua tim pasti ingin mengalahkan rival. Gol-gol terjadi dengan cepat, dan semua makin sulit ketika keluar kartu merah," tambahnya.

"Di babak kedua, kami berjuang keras karena dalam posisi kurang menguntungkan. Kami tidak berhenti menyerang. Kami harus bekerja sama dan tak menyerah dalam menyerang lawan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Valverde Kaget Sergi Roberto Pukul Marcelo : https://ift.tt/2HYffEi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Valverde Kaget Sergi Roberto Pukul Marcelo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.