Search

Terpopuler - PPP Sayangkan Demo Buruh Dibarengi Urusan Politik

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Fraksi PPP DPR RI Reni Marlinawati menyayangkan peringatan hari buruh internasional 1 Mei 2018 dicederai peristiwa yang keluar dari semangat awal peringatan hari buruh.

Pasalnya aksi demonstrasi diisi dengan urusan politik praktis seperti kampanye #2019GantiPresiden jelas keluar dari hakikat peringatan hari buruh tersebut.

"Kami menyesalkan, peringatan hari buruh yang semestinya menjadi ajang reflektif sekaligus korektif atas kebijakan di sektor ketenagakerjaan menjadi missleading keluar konteks," kata Marlinawati, Selasa (1/5/2018).

Selain itu, lanjut dia, di sejumlah titik aksi demonstrasi terjadi ketegangan seperti yang terjadi di Yogyakarta, Makassar, serta demonstran yang membawa kembang api di depan Istana semestinya tidak perlu terjadi. Kami menyesalkan tindakan kekerasan yang terjadi dalam peringatan hari buruh internasional ini.

"Semestinya, para demonstran dapat menahan diri, tindakan kekerasan hanya menjauhkan dari niat awal peringatan hari buruh ini," tuturnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PPP Sayangkan Demo Buruh Dibarengi Urusan Politik : https://ift.tt/2rdEMCB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PPP Sayangkan Demo Buruh Dibarengi Urusan Politik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.