Search

Terpopuler - Nonton Film 212, Prabowo: Islam Itu Indah

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Prabowo Subianto menonton film 212 The Power of Love di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Prabowo menilai film itu mempunyai makna yang bagus tentang islam.

"Saya kira ini makna yang kita dapat, ya itu Islam itu damai, Islam itu indah, Islam itu penuh cinta dan Islam itu tidak benar identik dengan radikalisme, saya kira itu pesan utamanya," kata Prabowo di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Dalam film tersebut menggambarkan sosok seorang jurnalis yang bertentangan dengan ayahnya terkait isu Agama Islam yang sempat menyeruak pada Pilkada 2017 di DKI Jakarta.

Prabowo menyampaikan bahwa "slam itu indah. Oleh karena itu, Islam dikatakannya tak bisa dibandingkan dengan rasionalisme. Aksi 212 yang difilmkan ini juga mematahkan anggapan bahwa Islam identik dengan radikalisme.

"Ya bagus kan akhirnya, Islam itu juga bisa mewadahi moderenisme.Jangan dipertentangkan Islam dengan rasionalisme tidak bertentangan," ujar Prabowo.

Prabowo nonton film 212 The power of love bersama Waketum Gerinda, Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra, M Taufik. Selain itu, nampak pula sejumlah aktivis Islam dan para pemain yang tergabung dalam film tersebut. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Nonton Film 212, Prabowo: Islam Itu Indah : https://ift.tt/2rtqmhI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Nonton Film 212, Prabowo: Islam Itu Indah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.