Search

Terpopuler - Betah di Inter, Rafinha Tak Ingin Kembali ke Barca

INILAHCOM, Milan - Rafinha masih menunggu kejelasan nasibnya bersama Inter Milan. Ia punya keinginan bisa kembali memperkuat Inter musim depan meski tidak bermain di Liga Champions Eropa.

Rafinha bergabung dengan Inter dari Barcelona dengan status pinjaman pada Januari 2018. I Nerazzurri punya opsi mempermanenkan statusnya dengan membayar 35 juta Euro kepada Barca.

Setengah musim berseragam La Beneamata, pemain kebangsaan Brasil kerap menjadi pilihan pelatih Luciano Spalletti. Dari 15 pertandingan yang sudah dimainkannya, ia baru mencetak satu gol saat Inter menang 4-0 dari Udinese, Sabtuy (5/5/2018) kemarin.

Mendekati akhir musim, pihak Inter belum memberi sinyal bakal mempermenenkan statusnya. Namun, gelandang 25 tahun punya keinginan kuat untuk terus bersama I Nerazzurri apapun capaian akhir musim ini.

"Segalanya tergantung apa yang ingin Inter lakukan," kata ayah Rafinha, Mazino, kepada FCInterNews.

"Apakah mereka lolos ke Liga Europa atau Liga Champions Eropa tidak ada kaitannya. Bagi saya, tidak ada alasan bagi Nerazzurri untuk mempertahankan pemain penting seperti Rafinha."

Mazinho mengatakan di Inter Rafinha menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Sedangkan, jika kembali ke Barca ia belum pasti mendapat menit bermain yang cukup.

"Apakah ia ingin bertahan? Jelas. Kami senang berada di Inter. Tim memberi nilai pada permainan sepakbolanya," pungkas sang ayah.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Betah di Inter, Rafinha Tak Ingin Kembali ke Barca : https://ift.tt/2KJfHbE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Betah di Inter, Rafinha Tak Ingin Kembali ke Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.