Search

Terpopuler - Yusril Diimbau Ikuti Langkah Caleg PBB

INILAHCOM, Jakarta - Puluhan Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) telah mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga di Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII), Jakarta Pusat,Sabtu (26/01/2019).

Hal ini bersebrangan dengan ketua umumnya, Yusril Ihza Mahendra, karena saat ini menjadi pengacara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Untuk itu, Humas Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin mengimbau Yusril agar dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PBB Januari 2019 ini, kembali pada hasil keputusan Ijtima Ulama II.

Hal itu sangat vital demi eksistensi PBB kedepan. Pasalnya selama ini respon positif masyarakat terhadap PBB, dikarenakan partai tersebut telah mengikuti kesepakatan hasil Ijtima Ulama II. Dalam hal ini mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Kita berharap rakornas ini kembali lah kepada garis partai ideologi yang jelas melawan kemungkaran lainnya. Saya berharap kelompoknya dengan sadar bahwa apa yang mereka lakukan salah," ucap Habib Novel kepada INILAHCOM, Sabtu (26/1/2019).

Habib Novel menagaskan, sebagai partai berasaskan Islam semestinya PBB menunjukkan ke publik bahwa partai tersebut benar-benar
mengikuti hasil hasil Ijtima Ulama II. Karena itu merupakan bentuk dari perjuangan melawan pihak-pihak yang dinilai tidak pro terhadap rakyat.

"Kalau ketiga kalinya ini gagal lagi maka PBB akan ambruk dan enggak bisa bangkit lagi. Jadi bela rakyat bela islam itu ada di kubu 02," pungkasnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Yusril Diimbau Ikuti Langkah Caleg PBB : http://bit.ly/2CM95G1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Yusril Diimbau Ikuti Langkah Caleg PBB"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.