Search

Terpopuler - Truk Bergoyang Gegerkan Warga Lumajang

INILAHCOM, Lumajang - Polisi mengamankan sebuah truk bernopol N 8775 YE dikemudikan oleh Saifudin (19) warga Desa Kaliglagah Kecamatan Sumber Baru-Jember yang bergoyang di jalan dan diabadikan sekelompok anak muda. Video truk bergoyang beredar membuat heboh netizen.

"Alhamdulillah, dari adanya laporan dan penyelidikan, Kasatlantas bersama anggota bisa mengungkap 'truk goyang'," kata Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban pada wartawan, Jumat (25/1/2019).

Lanjut dia, adanya laporan warga, dilakukan razia besar-besar di sejumlah titik keluar masuk Kabupaten Lumajang. Alhasil, truk bergoyang melintas di jalan raya Lumajang-Jember tepatnya di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang.

"Awalnya, sang sopir menggelak dan membantah. Setelah diperlihatkan videonya, baru diam," jelasnya.

Pengakuan Saifudin, dirinya mengemudikan truk dengan cara zig-zag di jalan lantaran viral di media sosial. Selain dirinya terhibur, juga ditunggu oleh anak muda untuk diabadikan.

"Kalau tahu begini, saya menyesal dan tidak mau mengulangi lagi," ungkapnya.

Kini Truk Goyang diamankan di Mapolantas Polres Lumajang untuk penyidikan. Sang sopir melanggar UU Lalu lintas dan Angkutan Jalan Nomor 22 Tahun 2009 pasal 283 jo Pasal 106 ayat 1 dengan pidana paling lama 3 bulan dan denda Rp750 ribu. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Truk Bergoyang Gegerkan Warga Lumajang : http://bit.ly/2HuLMX6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Truk Bergoyang Gegerkan Warga Lumajang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.