Search

Terpopuler - Juve Kembali Rekrut Caceres untuk Ketiga Kalinya

INILAHCOM, Turin - Juventus kembali merekrut Martin Caceres untuk ketiga kalinya. Kali ini, Caceres dipinjam dari Lazio hingga akhir musim.

Juve dan Lazio menyepakati biaya peminjaman Caceres sebesar 600 ribu Euro (9,6 miliar Rupiah). Transfer bek kiri asal Uruguay tersebut dilakukan setelah Medhi Benatia dilepas ke klub Qatar, Al-Duhail.

"Juventus Football Club SpA mengumumkan bahwa telah menyelesaikan perjanjian dengan SS Lazio untuk akusisi sementara hingga 30 Juni 2019," demikian keterangan resmi I Bianconeri.

Caceres pertama kali menjadi pemain Juve di musim 2009-10 sebagai pinjaman dari Barcelona. Ia kembali lagi pada Januari 2012 kemudian hengkang pada 2016.

Lepas dari Juve, Caceres pernah memperkuat sejumlah klub seperti Southampton, Hellas Verona dan Lazio. Kontrak bek 31 tahun bersama Lazio akan habis di akhir musim ini berbarengan berakhirnya kontrak peminjaman di Juve.

Selama memperkuat I Bianconeri, Caceres pernah memenangi lima gelar scudetto, dua trofi Coppa Italia dan tiga trofi Piala Super Italia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juve Kembali Rekrut Caceres untuk Ketiga Kalinya : http://bit.ly/2MFoYCW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juve Kembali Rekrut Caceres untuk Ketiga Kalinya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.