Search

Terpopuler - BPN Prabowo-Sandi Usulkan Debat Kedua Tarung Bebas

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengusulkan format berbeda pada debat kedua Calon Presiden 17 Februari mendatang.

Mantan Wakil Ketua DPR itu mengusulkan kepada KPU format debat kedua nanti lebih kepada 'tarung bebas' seperti debat Calon Presiden di Amerika Serikat.

Adapun debat Calon Presiden di Amerika Serikat berkonsep para Capres saling berhadapan dan adu argumen tanpa adanya podium. Kedua Calon Presiden hanya disediakan sebuah kursi. Bahkan masing-masing Capres dapat saling menghampiri ketika sedang berdebat.

Priyo menuturkan, para pendukung dan relawan Prabowo-Sandi pun juga banyak menyuarakan aspirasi format debat kedua 17 Februari nanti seperti di Amerika Serika tersebut.


Untuk diketahui, debat kedua nanti hanya akan diikuti oleh Calon Presiden tanpa Wakil Presiden. Jokowi & Prabowo akan berdebat tentang Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup dan Infrastruktur. Debat akan diselenggarakan di hotel Fairmont, Jakarta. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - BPN Prabowo-Sandi Usulkan Debat Kedua Tarung Bebas : http://bit.ly/2DsSetp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - BPN Prabowo-Sandi Usulkan Debat Kedua Tarung Bebas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.