Search

Terpopuler - Kapten Leo Teriak Minta Tolong ke Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan seorang perwira TNI mengamuk di depan Kantor BPJS Kota Pamtangsiantar viral di dunia maya, Jumat (25/1/2019).

Adapun perwira TNI yang diketahui bernama Kapten Infanteri Leo Sianturi, Komandan Koramil 10 Balimbingan Kodim 02/07 Simalungun ini marah karena mendapatkan perlakukan tidak baik dari Rumah Sakit TNI Kota Pematangsiantar.

Kapten Leo mengungkapkan kekesalannya kepada Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Dalam video, tampak dirinya yang masih menggunakan infus menaiki kursi roda.

Dirinya meneriakkan kekesalan atas perlakuan yang diterimanya selama dirawat di RS TNI Kota Pamtangsiantar, Sumatera Utara.

"Tolong saya Pak Presiden, tolong saya Pak Panglima. Saya Kapten Leo Sianturi tak dilayani dengan baik di rumah sakit," ujarnya dalam video.

Ia menjerit bahwa dirinya merupaka tentara yang berasal dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat, namun tak mendapat perlakuan baik dalam segi pelayanan kesehatan.

"Sakit hati saya. Saya sakit, kecewa dengan rumah sakit tentara. Kecewa karena pelayanan tidak bisa. Saya seorang prwira tidak berfungsi. Perwira sakit, opname tidak bisa di RS Tentara," ungkapnya.

Ia merasa tidak dihargai selaku pengabdi negara. Akhirnya, dirinya pindah ke salah satu rumah sakit swasta untuk menjalani perawatan kesehatan.

"Prajurit tidak dihargai. Tolong saya Pak Panglima TNI, Panglima Angkatan Darat, Panglima Kodam I, tolong saya. Pak Presiden tolong saya, tidak ada artinya penugasan saya," seru Kapten Leo.

Meski video ini telah viral sejak enam jam yang lalu di dunia maya, hingga kini belum ada tanggapan dari Istana dan Panglima TNI menyikapi jeritan hati sang perwira.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kapten Leo Teriak Minta Tolong ke Jokowi : http://bit.ly/2HvbUBa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kapten Leo Teriak Minta Tolong ke Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.