Search

Terpopuler - Ketika Milane Fernandez Harus Musuhi Raline Shah

INILAH.COM, Jakarta-Millane Fernandez mendapat tantangan baru dalam film komedi Orang Kaya Baru (OKB). Dalam film itu dirinya harus bermusuhan dengan sahabatnya, Raline Shah. Meski sulit, namun Milane ia berusaha profesional.

"Aku masuk ke peran ini nyemplung ya. Honestly ini peran yang challenging buat aku karena aku aslinya mudah-mudahan enggak nyebelin ya," ungkap Milane Fernandez di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tidak sekedar teman bagi Milane, namun Raline Shah merupakan sahabat dekat. Karena itulah ketika ia diminta sutradara Odi C Harahap untuk bermusuhan dengan Raline menjadi tantangan besar.

"Buat aku, aku teman baik sama Raline udah lama tapi jadi musuhan tuh rasanya aneh gitu, sangat challenging," ucapnya.

Selain itu, Millane Fernandez juga harus keluar dari zona nyaman lantaran berperan sebagai antagonis.

"Itu akting ya. Kalau akting harus keluar dari comfort zone kita. Kita harus bisa kasih tunjuk kalau kita harus melawan karakter yang asli," ujarnya.

Selain Millane Fernandez dan Raline Shah, film yang ceritanya ditulis oleh Joko Anwar itu juga dibintangi oleh Derby Romero, Cut Mini, dan Lukman Sardi. Film OKB dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 24 Januari 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ketika Milane Fernandez Harus Musuhi Raline Shah : http://bit.ly/2Ud6ZpF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ketika Milane Fernandez Harus Musuhi Raline Shah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.