Search

Terpopuler - Gerakan Arus Bawah Para Ibu Bisa Menangkan Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengatakan pihaknya terus bekerja keras untuk memaksimalkan dukungan kaum perempuan kepada pasangan nomor urut 01.

Hal itu pula yang membuat pihaknya menggelar konsolidasi dengan ribuan warga dan relawan Arus Bawa Jokowi di Gedung Gorga, Jakarta Barat, Kamis (31/1). Mayoritas peserta acara adalah para ibu.

"Jadi ini adalah gerakan arus bawah sebagaimana terjadi pada tahun 1996. Gerakan arus bawah inilah yang memunculkan demokrasi kerakyatan," kata Hasto Kristiyanto.

Di acara itu, Hasto hadir didampingi mantan Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan caleg PDI Perjuangan seperti Robik Maulana dan Kirana Larasati.

Kata Hasto, berdasarkan hasil survei, konfigurasi pemilih Jokowi memang salah satunya ada di kekuatan perempuan. Dan itu akan berpadu dengan kekuatan laki-laki. Karena itulah, TKN terus mendorong PPP dan PKB untuk bekerja di lapangan untuk menggalangnya.

Lebih lanjut, Hasto mengatakan bahwa di pertemuan kali ini terbuka alasan mengapa kaum perempuan begitu aktif dan bergerak spontan dalam ypaya pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Para ibu sendiri yang memunculkan berbagai kesaksian soal bagaimana Jokowi mampu menghadirkan kekuasaan dengan watak kemanusiaan yang menembus batas setiap keluarga.

"Sehingga tadi ketika Pak Djarot menanyakan mana yang menerima KIS, KIP, mana yang bosa merasakan program Pak Jokowi, mayoritas ibu mengaku bisa merasakan," kata Hasto.

Pihaknya mengapresiasi komitmen apra ibu yang siap untuk bergerak door to door memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Inilah menjadi energi positif untuk memenangkan Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Jakarta ini," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gerakan Arus Bawah Para Ibu Bisa Menangkan Jokowi : http://bit.ly/2G0KWQg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gerakan Arus Bawah Para Ibu Bisa Menangkan Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.