Search

Terpopuler - Poros Makkah Dukung Prabowo, Luapan Kekecewaan

INILAHCOM, Jakarta - Selama ini respon umat muslim terhadap Partai Bulan Bintang (PBB) terus meningkat. Namun langkah ketua umumnya, Yusril Ihza Mahendra, menjadi pengacara pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin membuat simpatisan umat Muslim terhadap PBB menurun.

"Jadi masuknya caleg-caleg itu ke PBB itu semangat yang pasti melawan daripada kemungkaran. Yaitu dengan semangat ganti presiden dan beramai-ramai masuk ke PBB sampai kuota daripada caleg itu sendiri tidak tertampung," ucap Humas Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin kepada INILAHCOM, Sabtu (26/1/2019).


Untuk itu, lanjut Habib Novel, sikap puluhan Caleg PBB yang tergabung dalam Poros Makkah menggelar deklarasi mendukung Ijtima Ulama II dalam hal ini mendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 merupakan bagian dari luapan kekecewaan.

"Di dalam ini merasakan kekecewaan yang luar biasa, ternyata dihianati," tuturnya.

Puluhan Caleg PBB mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga di Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII), Jakarta Pusat,Sabtu (26/01/2019).

Ketua Majelis Syuro PBB, MS. Kaban dalam sambutannya mengatakan, deklarasi ini diselenggarakan dalam rangka mendukng Ijtima Ulama II agar umat Islam tidak terpecah-pecah dalam dukungan politik pada Pemilu serentak 2019.


Hal ini secara otomatis bersebrangan dengan ketua umumnya, Yusril Ihza Mahendra, karena Yusril memutuskan menjadi pengacara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Poros Makkah Dukung Prabowo, Luapan Kekecewaan : http://bit.ly/2TgrvFX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Poros Makkah Dukung Prabowo, Luapan Kekecewaan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.