Search

Terpopuler - CLS Knights Taklukan Zhuhai Wolf Warriors 132-104

INILAHCOM, Surabaya - BTN CLS Knights Indonesia berhasil melumat tamu mereka, Zhuhai Wolf Warriors, dengan skor 132-104 pada lanjutan Asean Basketball League (ABL) musim 2018-19, di GOR Kertajaya, Sabtu (26/1/2019).

Kemenangan ini sekaligus menuntaskan dendam dipertemuan pertama, di mana CLS Knights dibekuk 88-96 pada 19 Desember 2018 lalu.

Tidak hanya kemenangan semata, rekor demi rekor pun terus dibuat skuad Brian Rowsom pada pertandingan kali ini, yakni rekor menciptakan angka di kuarter pertama sebanyak 48 poin (48-21) dan rekor menciptakan angka di masa half time(75-44), terakhir menyamakan rekor assist yang juga dibuat oleh San Miguel Alab Pilipinas (36 assist di satu petandingan)

Di pertandingan ini, empat pemain tuan rumah mencetak angka diatas 20 poin yakni Brandon Jawato (22 poin, lima rebound, dua assist), Douglas Herring (23 angka, 15 assist,lima rebound), Darryl Watkins (26 poin, 18 rebound, enam assist) dan terakhir topskor tim BTN CLS Knights Indonesia Maxie Esho yang bermain selama 32 menit, mampu mendulang 27 angka, 10 rebound dan dua assist).

Kunci kemenangan tuan rumah pada game hari ini, menurut pelatih Brian Rowson terletak pada pertahanan yang rapi sejak menit pertama. Selain itu para pemain juga memperagakan pola permainan yang sangat cepat.

Dengan kemenangan ini BTC CLS Knights Indonesia sudah membukuhkan hasil 7 kali kemenangan dan 7 kekalahan dan naik keperingkat tujuh klasemen sementara.

"Hasil yang bagus, tapi next game sangatlah penting. Kunci kemenangan hari ini adalah di pertahanan. Sejak kuarter pertama kami sudah memperagakan defense yang bagus, sehingga mampu membuat perolehan angka dari fastbreak ataupun three poin," komentar pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Tapi kami masih sangat lapar dengan kemenangan dan bisa tampil lebih baik lagi. Semuanya harus fokus dan bermain secara tim agar kita terus bisa meraih kemenangan demi kemenangan," lanjutnya.

Menutup laga kandang terakhir mereka di bulan Januari ini, BTN CLS Knights Indonesia akan menjamu Westports Malaysia Dragons, pada hari Rabu (30/1/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - CLS Knights Taklukan Zhuhai Wolf Warriors 132-104 : http://bit.ly/2MAYmTp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - CLS Knights Taklukan Zhuhai Wolf Warriors 132-104"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.