Search

Terpopuler - Madrid Tetap Tampil Serius Hadapi Girona

INILAHCOM, Girona - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari akan tetap tampil serius menghadapi Girona di leg kedua perempatfinal Piala Raja. Pasalnya, kemenangan 4-2 pada leg pertama di Santiago Bernabeu belum menjamin apa-apa.

Madrid akan berhadapan dengan Girona di Estadion Movtilivi, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB. Los Blancos hanya butuh hasil imbang atau kalah selisih satu gol untuk meraih tiket ke semifinal.

Solari tak memandang sebelah mata Girona. Kemenangan 4-2 di leg pertama dinilainya belum aman. Pelatih asal Argentina itu akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

"Saya memprediksi pertandingan yang sulit melawan Girona karena tak ada pertandingan mudah di piala atau liga, setiap tim ingin lolos ke fase berikutnya," ujar Solari, di laman resmi klub.

"Kami akan tampil serius seperti di leg pertama dan berusaha meraih hasil positif sekaligus memastikan lolos ke babak selanjutnya," tambahnya.

Madrid masih terlibat di tiga kompetisi. Selain Piala Raja, masih ada La Liga dan Liga Champions. Solari mengatakan, anak asuhnya akan berjuang meraih hasil maksimal di tiga kompetisi tersebut.

"Kami masih punya peluang di tiga kompetisi dan kami akan berjuang hingga akhir dengan tampil penuh intensitas. Para pemain akan memberikan yang terbaik di lapangan. Para pemain juga berkomitmen dengan proyek tim," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Madrid Tetap Tampil Serius Hadapi Girona : http://bit.ly/2FZJfCv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Madrid Tetap Tampil Serius Hadapi Girona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.