Search

Terpopuler - Penuhi Panggilan, Imam Nahrawi Bilang Begini

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (24/1/2019).

Mengenakan batik bernuansa putih, Imam tampak santai begitu turun dari mobil di depan Gedung KPK sekitar pukul 10.30 WIB.

"Saya harus memenuhi panggilan untuk menjadi saksi. Kemarin sore saya mendapat surat panggilannya, nanti saya akan sampaikan terima kasih," katanya kepada wartawan.

Terkait materi pemeriksaan, Imam belum mau bicara banyak. Dia mengaku akan menjelaskannya kepada penyidik KPK terlebih dahulu.

"Makanya nanti saya akan mendengar apa yang akan disampaikan oleh KPK. Sudah ya makasih, saya masuk ke dalam dulu ya," kata dia.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan bahwa Imam akan dimintai keterangan untuk melengkapi berkas penyidikan Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy (EFH).

Belum diketahui pasti apa saja yang akan diklarifikasi penyidik kepada Imam. Yang pasti, ruangannya di Kemenpora, pernah digeledah tim KPK saat membongkar kasus suap dana Hibah KONI. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Penuhi Panggilan, Imam Nahrawi Bilang Begini : http://bit.ly/2T5Dnup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Penuhi Panggilan, Imam Nahrawi Bilang Begini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.