Search

Terpopuler - Bripda Puput Mundur dari Polwan, Mabes Polri Kaget

INILAHCOM, Jakarta - Sosok Bripda Puput Nastiti Devi menjadi sorotan publik di tengah euforia hari bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari hukuman kasus penistaan agama, Kamis (24/1/2019).

Sorotan publik terhadap Bripda Puput tak lain karena wanita ini dikabarkan akan segera menikah dengan Ahok pada 15 Februari mendatang. Seiring dengan itu, beredar kabar lainnya yang menyebutkan mantan ajudan Veronica Tan tersebut telah mundur dari Polri.

Dikonfirmasi mengenai kabar telah mundurnya Puput dari lembaga kepolisian per 9 Januari 2019, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal malah kaget mendengarnya.

"Kabar dari mana kabar itu (Bripda Puput mundur dari Polri)?," ujar Iqbal kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Ia mengaku hingga saat ini belum menerima informasi soal mundurnya Puput sebagai aparat kepolisian. Dirinya juga memastikan belum tahu soal surat pengunduran diri dari Polri.

"Kami belum mendengar soal kabar itu (surat pengunduran diri Puput)," ucap Kadiv Humas Mabes Polri.

Diketahui, Puput merupakan polwan yang saat ini masih berusia 21 tahun. Ia sempat menjad ajudan istri Ahok, Veronica Tan ketika masih menjadi istri gubernur. Saat itu, ia bertugas di Direktorat Objek Vital Polda Metro Jaya.

Posisi terakhirnya saat ini diketahui merupakan salah satu anggota Detasemen Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bripda Puput Mundur dari Polwan, Mabes Polri Kaget : http://bit.ly/2Tf06Ey

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bripda Puput Mundur dari Polwan, Mabes Polri Kaget"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.