Search

Terpopuler - CLS Knights Sapu Bersih Laga Kandang di Januari

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights menyapu bersih laga kandang dengan kemenangan di sepanjang Januari. Teranyar, CLS Knights mengalahkan Malaysia Dragon 73-70, Rabu (30/1/2019) di GOR Kertajaya.

Maxie Esho kembali menjadi pencetak angka terbanyak untuk CLS (21 poin, delapan rebound dan satu assist), disusul raihan double-double Douglas Herring Jr (13 angka dan 10 assist). Dari kubu lawan, Winston Shepard dapat meraih 23 angka, terbanyak di antara rekan-rekannya.

"Big win, meski secara pencapaian saya lebih suka kemenangan-kemenangan sebelumnya. Tapi ini hasil yang sangat bagus. Mereka kini (kontestan di ABL) mulai memberikan perhatian khusus dan membicarakan penampilan kami. Sejujurnya ini merupakan pertandingan yang sangat susah," ujar pelatih CLS Knights, Brian Rowsom.

"Lawan bermain dengan zone defense dan mereka memanfaatkan waktu dengan cerdik. Pertahanan mereka hari ini juga menyulitkan kami. Tapi Hari ini Wei Long dan Brandon Jawato menjalankan tugasnya dengan baik. Tim ini tidak boleh hanya bergantung dengan satu orang saja," tambahnya.

"Misalnya urusan bola rebound, itu bukan tugas Watkins saja, tapi semuanya juga harus ikut membantu. Pertandingan selanjutnya kami akan bertemu mereka kembali (game away di Malaysia, Jumat, 1/2/2019) dan itu pasti akan lebih sulit, tapi saya harap para pemain harus bermain lebih bagus lagi dari pertandingan hari ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - CLS Knights Sapu Bersih Laga Kandang di Januari : http://bit.ly/2Wvs1Sz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - CLS Knights Sapu Bersih Laga Kandang di Januari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.