Search

Terpopuler - Hazard: Higuain Adalah Striker Terbaik Dunia

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, memuji rekrutan terbaru The Blues, Gonzalo Higuain, sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Chelsea resmi mendatangkan Higuain dari Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-19, dengan opsi mempermanenkan di akhir musim dengan biaya 36 juta Euro.

Sebelum ke London Higuain semat menjalani paruh musim ini di AC Milan dengan status pinjaman. Bersama Rossoneri pemain internasional Argentina itu berhasil menyumbang delapan gol.

Menurut Hazard, Higuain adalah salah satu striker terbaik dan dia akan membantu Chelsea dalam hal mencetak gol.

"Diego [Costa] kadang-kadang bukan tipe pemain yang bisa Anda mainkan 1-2, tetapi di dalam kotak penalti ia luar biasa, ia akan mencetak gol dan Anda menang, dan pada akhirnya Anda akan memiliki tiga poin," kata Hazard dikutip dari Football Italia.

"Itulah yang kami butuhkan. Jadi saya pikir Higuain adalah pemain seperti itu dan dia juga bisa terhubung dengan sayap dan lini tengah, tetapi dia juga bisa menjadi striker yang cepat," tambahnya.

"Musim ini kami bermain bagus, tapi terkadang kami kehilangan satu orang hanya untuk mencetak satu gol. Kami tidak mencetak gol, tetapi kami menciptakan banyak peluang. Tapi Higuain bisa melakukan itu. Dia adalah striker top yang bisa mencetak gol di mana-mana," ujarnya.

"Bagi saya sebagai pemain sayap, Anda tahu saya suka bermain dengan pemain top. Bersama Chelsea saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan salah satu yang terbaik di Diego Costa selama tiga tahun dan saya pikir Higuain adalah salah satu yang terbaik," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hazard: Higuain Adalah Striker Terbaik Dunia : http://bit.ly/2sMcMqE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hazard: Higuain Adalah Striker Terbaik Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.