Search

Terpopuler - PDIP Belum Bisa Pastikan Bripda Puput Pindah Agama

INILAHCOM, Jakarta - Ketua fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono selaku teman dekat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku belum dapat memastikan soal kabar Bripda Puput yang pindah agama lantaran akan dipersunting mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Meski demikian, ia mengaku telah menerima informasi dari berbagai sumber yang menyebutkan Puput yang lahir dari keluarga beragama Islam akan berpindah agama mengikuti keyakinan Ahok, yakni Nasrani.

"Kami hanya dengar kabar burung. Kalau kebenarannya bagaimana, belum tahu persis," kata politikus PDIP ini kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Kabar pindah agama Puput diperkuat dengan kehadirannya pada acara kebaktian yang digelar secara Kristen sebagai syukuran atas bebasnya Ahok dari rumah tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat usai menjalani hukuman kasus penistaan agama.

Gembong menambahkan, hal tersebut merupakan urusan pribadi Ahok yang tak pernah diceritakan kepada dirinya. Ia pun mengaku tidak menanyakan soal itu kepada Ahok.

"Itu (Bripda Puput pindah agama) urusan pribadi beliau. Urusan pribadi Pak Ahok, kami belum ikuti secara detil," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PDIP Belum Bisa Pastikan Bripda Puput Pindah Agama : http://bit.ly/2Wg28Go

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PDIP Belum Bisa Pastikan Bripda Puput Pindah Agama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.