Search

Terpopuler - Menteri Era SBY ke Jokowi, Demokrat Cuek

INILAHCOM, Jakarta -Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan pihaknya tak mempersoalkan menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bergabung dukung Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'aruf Amin.

"Tidak masalah, apalagi mereka bukan kader Partai Demokrat," kata Syarief Hasan kepada INILAHCOM, Selasa (29/1/2019).

Syarief menjelaskan pada dasaranya itu biasa terjadi di panggung politik Tanah Air. Ia bahkan menyebut ada menteri era SBY yang duduk di Kabinet Kerja pimpinan Jokowi dan menjadi lawan politik Partai Demokrat di Pilpres 2019.

"Sekarang juga di kabinet Jokowi ada eks menteri SBY. Ini hal biasa dan bagian dari hak politik mereka. Mereka juga bukan kader Partai Demokrat," ujar Syarief.

Sejumlah menteri era Presiden SBY ramai-ramai mendukung Capres-Cawapres nomor 1 Jokowi-Ma'ruf. Dukungan digagas Relawan Jokowi atau ReJO.

Menteri era SBY yang menyatakan bergabung mendukung Jokowi antara lain mantan menteri Perhubungan Laksdya TNI Purn Freddy Numberi, mantan menteri Perdagangan H Muhammad Lutfi, mantan menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dr Ir H Erman Suparno.

"Semoga saja para menteri era pak SBY lain dapat bergabung mendukung Jokowi-Ma'ruf agar terpilih sebagai pemenang di Pilpres 2019," kata Ketua Umum ReJO HM Darmizal saat menggelar jumpa pers di RM Sari Indah Jalan Wolter Mongisidi, Jakarta Selatan. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Menteri Era SBY ke Jokowi, Demokrat Cuek : http://bit.ly/2DI8p6g

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Menteri Era SBY ke Jokowi, Demokrat Cuek"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.