Search

Terpopuler - Prabowo ke Dirut BUMN: Jangan Coba Bersembunyi

INILAHCOM, Jakarta - Capres nomor 02, Prabowo Subianto berbicara keras kepada Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ia meminta Dirut BUMN untuk tidak merasa bahwa perusahaan milik negara itu 'diklaim' sebagai perusahaan orang tua Dirut BUMN. ersembunyimencari sampai kapanpun.

"Hai kau Dirut BUMN, jangan kau kira itu perusahaan orang tuamu. Itu perusahaan milik rakyat," ucap Prabowo dihadapan ratusan ribu alumni perguruan tinggi seluruh Indonesia (APTSI) di Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019).

Prabowo mewanti-wanti kepada Dirut BUMN untuk tidak menjadikan perusahaan milik negara itu seperti milik orang tua pribadi. Prabowo juga meminta Dirut BUMN untuk tidak bersembunyi.

"Jangan kau kira bisa sembunyi dimana, kami akan cari kau. Ini bukan Prabowo yang bicara, tapi kehendak rakyat Indonesia," tegas Prabowo.

Entah apa maksud Prabowo bicara keras terhadap Dirut BUMN. Hal itu disampaikan Prabwowo dalam pidato kebangsaan di acara deklarasi alumni perguruan tinggi seluruh Indonesia (APTSI) yang mendukung Prabowo-Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo ke Dirut BUMN: Jangan Coba Bersembunyi : http://bit.ly/2FOXwln

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo ke Dirut BUMN: Jangan Coba Bersembunyi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.