Search

Terpopuler - Penyebab Persebaya Gagal Tundukkan Persela

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo mengatakan, kegagalan timnya meraih poin penuh di kandang Persela karena kurang baiknya penyelesaian akhir anak asuhnya.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Surabaya Lamongan, Jumat (30/3/2018), gol untuk Persebaya dicetak David da Silva menit ke-69. Sedangkan gol untuk Persela dilesakkan Diego Assis menit ke-56.

Menurut Alfredo, timnya tampil bagus di babak pertama dan mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Sayang, meski memiliki banyak peluang, Bajul Ijo harus puas dengan raihan satu poin setelah pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

"Babak pertama kami memilki banyak peluang tapi pemain tak bisa cetak gol malah kebobolan terlebih dahulu. Kami berusaha keras, dan bisa menyamakan kedudukan," kata Angel Alfredo.

"Saya tentunya tidak puas dengan hasil ini. Saya lihat dari permainan seharusnya kami bisa menang, karena sepanjang pertandingan kami menguasai. Kalau bisa cetak gol dan memanfaatkan peluang, kami bisa menang," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Penyebab Persebaya Gagal Tundukkan Persela : https://ift.tt/2GYRs7w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Penyebab Persebaya Gagal Tundukkan Persela"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.