Search

Terpopuler - Ungkap 1,6 Ton Sabu, 2 Pamen Dipromosikan Kapolres

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada anggota tim yang berhasil mengungkap 1,6 ton narkotika jenis Sabu di Batam beberapa waktu lalu.

Ada 197 penghargaan yang diberikan oleh Kapolri untuk personelnya dan petugas Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Penghargaan diberikan dalam bermacam bentuk mulai dari piagam, pin emas, sekolah alih golongan dan promosi jabatan. Dua dari 197 perwira Polri menerima promosi jabatan sebagai kapolres.

"Nomor urut 94, Mohammad Iqbal, pangkat AKBP, Kanit III Subdit III Direktorat Tipid Narkoba Bareskrim Polri. Nomor urut 95, Imam Risdiono Septana, pangkat AKBP, Kanit 1 Subdit 3 Tipid Narkoba Bareskrim Polri," ujar anggota Polri yang membawakan acara.

"Nomor urut 94 dan 95 diberikan penghargaan promosi jabatan Kapolres," lanjut MC tersebut.

Kemudian ada AKBP Imam yang promosi jabatan menjadi Kapolres Pangkal Pinang. Imam sebelumnya menjabat sebagai Kanit ll Subdit lll Tipid Narkoba Bareskrim Polri.

"AKBP Imam yang akan jadi kapolres Pangkal Pinang. Kalau AKBP Iqbal baru proses (promosi sebagai kapolres)," ujar Iqbal.

(Baca juga: Cerita Kasatgas Pimpin Pengungkapan Sabu 1,6 Ton)

Dua anggota Polri lainnya dari 197 orang juga mendapat penghargaan berupa sekolah pendidikan alih golongan. Keduanya yakni anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Aiptu Nuryanto dan Aiptu Agung Setiawan.

Sementara 72 anggota Polri lainnya mendapat piagam dan pin emas Kapolri, 60 polisi mendapat kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) dan 61 petugas Bea dan Cukai mendapat piagam Kapolri. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ungkap 1,6 Ton Sabu, 2 Pamen Dipromosikan Kapolres : https://ift.tt/2pInLjZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ungkap 1,6 Ton Sabu, 2 Pamen Dipromosikan Kapolres"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.