Search

Terpopuler - Semen Padang Dapat Sponsor Baru

INILAHCOM, Padang - Semen Padang mendapat sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Tim berjuluk Kabau Sirah mendapat dukungan dari Corsa.

Corsa secara resmi mengumumkan dukungannya kepada Semen Padang beberapa hari lau. Acara tersebut dihadiri oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Rinold Thamrin selaku CEO Semen Padang FC, Syafrianto Rusli selaku Pelatih, dan beberapa perwakilan pemain.

Ini bukan pertama kali Corsa mendukung klub sepak bola Indonesia. Sejak 2009, mereka aktif mendukung industri sepak bola dengan menjadi sponsor beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 di setiap musimnya.

"Dengan adanya tambahan kehadiran Semen Padang FC dalam keluarga besar Corsa. PT Multistrada Arah Sarana Tbk semakin memperkuat komitmen memajukan industri sepak bola," ujar Akhmad.

"Kami berharap dengan komitmen mendukung klub-klub sepak bola Nasional, Liga di Indonesia akan semakin menarik dan menjadi industry olah raga yang hebat," tambahnya.

Sempat turun dari Liga 1 ke Liga 2 di 2018 lalu, Semen Padang FC tetap optimistis akan kembali promosi ke Liga 1, apalagi dengan kehadiran sponsor.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor yang mendukung dan percaya kepada tim Kabau Sirah. Tim ini mempunyai satu visi yaitu kembali naik ke Liga 1 musim depan," kata Rinold Thamrin.

Tak hanya memberikan dukungan secara materi, Corsa juga akan melakukan kegiatan aktivasi yang bertujuan untuk lebih membesarkan nama Semen Padang FC di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Semen Padang Dapat Sponsor Baru : https://ift.tt/2IaYt4w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Semen Padang Dapat Sponsor Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.