Search

Terpopuler - Gading Marten Diganjar Penghargaan IBOMA 2018

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan pembawa acara Gading Marten diganjar penghargaan dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018. Ia meraih piala untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam film 'Susah Sinyal' garapan Ernest Prakasa.

Gading tak menyangka bakal meraih penghargaan sehingga tidak menyiapkan pidato di atas panggung.

"Beneran kata Ernest, mendingan nyiapin pidato tapi enggak menang daripada menang tapi enggak nyiapin pidato," katanya di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

Atas penghargaan itu, Gading menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukungnya dalam karier. Terutama untuk penghargaan lewat film Susah Sinyal.

"Kalau dikasih kesempatan ucapin terima kasih, makasih buat Tuhan, buat keluarga, dan Ernest yang ngajak gue main. Akhirnya anak Roy Marten menang, sebagai aktor," ujar Gading.

Piala IBOMA 2018 menurut putra aktor senior Roy Marten itu merupakan penghargaan perdana yang ia dapatkan di dunia perfilman.

"Buat (penghargaan) film ini yang pertama. Saya main film baru berapa sih kemarin, 14 kalau enggak salah. Tapi yang jadi sentral baru dua atau tiga film lah, biasanya saya bantu-bantu sebagai cameo," demikian Gading Marten. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gading Marten Diganjar Penghargaan IBOMA 2018 : https://ift.tt/2ugU1za

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gading Marten Diganjar Penghargaan IBOMA 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.