Search

Terpopuler - Luhut Akrab dengan CT, Jokowi Karib Luhut

INILAHCOM, Jakarta - Konglomerat Chairul Tanjung (CT) dinilai berpotensi menjadi cawapres mendampingi Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu 2019. Pasalnya, cawapres Jokowi nanti diprediksi bakal dari sosok yang terlepas dari partai politik manapun dan dari ahli ekonomi, CT memenuhi unsur tersebut.

Tak hanya demikian, CT pun diketahui menjalin hubungan baik dengan orang terdekat Presiden Jokowi, yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

"Kan CT hubungannya baik dengan Pak Luhut Binsar Panjaitan dan Pak Luhut juga sangat dekat dengan Pak Jokowi. Jadi bisa saja," kata politikus Indonesia, Ruhut Sitompul, kepada INILAHCOM, Rabu (21/3/2018).

Sementara itu, saat dikonfirmasi prediksi duet Jokowi-CT dapat meningkatkan keharmonisan Jokowi dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengingat CT pun dikabarkan dekat dengan SBY ?

Ruhut yang juga mantan Ketua DPP Partai Demokrat ini enggan menanggapi hal tersebut. Namun menurut dia, SBY justru bakal fokus menonjolkan elektabilitas putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kancah politik, bukan CT.

"Gak lah kalau SBY itu kita sudah tahu kan yg ditonjolkan itu anaknya, Agus kalau aku lihat itu gak. CT ini orang yang logis dan bisa diterima semua orang, bukan karena Pak SBY," ucapnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Luhut Akrab dengan CT, Jokowi Karib Luhut : http://ift.tt/2GPzlRq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Luhut Akrab dengan CT, Jokowi Karib Luhut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.