Search

Terpopuler - Benzema dan Bale Berebut Ambil Tendangan Penalti

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema dan Gareth Bale tertangkap kamera televisi berebut untuk menjadi eksekutor penalti saat Real Madrid menghadapi Las Palmas.

Dengan absennya Cristiano Ronaldo di lapangan, tak ada eksekutor penalti yang tetap. Tampak Bale meminta agar dirinya menjadi eksekutor penalti, tapi Benzema menolak.

Di menit ke-39, Madrid mendapat penalti ketika Lucas Vazquez dilanggar di kotak terlarang. Benzema sudah memegang bola dan bersiap meletakkannya di titik putih.

Tampak Bale menghampiri Benzema dengan gestur meminta bola. Tapi Benzema menolak. Pemain asal Prancis itu akhirnya tetap menjadi eksekutor dan berhasil mencetak gol.

Madrid kembali mendapat penalti di babak kedua. Kali ini Benzema memberikan bola kepada Bale. Pemain asal Wales itu juga sukses menyarangkan bola.

Insiden ini hampir mirip dengan dua pemain PSG, Edinson Cavani dan Neymar. Ketika itu Neymar, sebagai pemain baru, ingin menjadi eksekutor. Tapi Cavani menolak. Insiden itu sempat mencuatkan kabar perpecahan dalam klub Les Parisiens.

Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Las Palmas di Estadio Canaria. Bale mencetak dua gol dan Benzema satu gol.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Benzema dan Bale Berebut Ambil Tendangan Penalti : https://ift.tt/2pRrH0W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Benzema dan Bale Berebut Ambil Tendangan Penalti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.