Search

Terpopuler - Kolombia Bekuk Prancis, Jerman-Spanyol Imbang

INILAHCOM, Paris - Prancis dipermalukan Kolombia 2-3 di Stade de France. Sementara duel Spanyol melawan Jerman berakhir imbang 1-1.

Bertanding di Stade de France, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB, Prancis sempat unggul dua gol terlebih dulu.

Gol pertama Prancis tercipta di menit ke-11. Umpan silang Digne gagal diamankan dengan baik oleh kiper Kolombia, Ospina. Bola jatuh di kaki Giroud yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Prancis menggandakan keunggulan di menit ke-26. Umpan silang Mbappe diselesaikan dengan apik oleh Lemar di tiang jauh.

Kolombia memperkecil skor di menit ke-28. Umpan silang Muriel gagal diantisipasi kiper Prancis, Lloris dan bola masuk ke gawang.

Kolombia berhasil menyamakan skor di menit ke-62. Umpan matang James Rodriguez berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Falcao.

Gol kemenangan Kolombia tercipta di menit ke-85 melalui tendangan penalti Quintero. Wasit memberikan penalti setelah Umtiti melanggar Lerma di kotak telarang.

Di laga lain, Jerman harus puas bermain imbang dengan Spanyol di Esprit Arena, Dusseldorf. Jerman tertinggal lebih dulu di menit keenam. Umpan terobosan Iniesta diselesaikan dengan apik oleh Rodrigo.

Spanyol mampu menyamakan skor di menit ke-35. Menerima umpan Khedira, tendangan keras Muller dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper David De Gea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kolombia Bekuk Prancis, Jerman-Spanyol Imbang : https://ift.tt/2pBY17V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kolombia Bekuk Prancis, Jerman-Spanyol Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.