Search

Terpopuler - Juve Dapat Kabar Kurang Bagus dari Alex Sandro

INILAHCOM, Turin - Juventus mendapat kabar buruk dari Alex Sandro yang mengalami cedera. Dia diragukan bisa bermain saat jumpa AC Milan dan Real Madrid.

Alex Sandro masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan timnas Brasil untuk laga uji coba internasional Maret ini. Akan tetapi, dia harus meninggalkan tim lebih awal karena mengalami cedera saat latihan.

Bek sayap 27 tahun sudah dikembalikan ke klub untuk menjalani pemeriksaan medis lanjutan, Rabu (21/3/2018) waktu setempat. Juve belum memastikan berapa lama Alex Sandro harus menepi guna memulihkan kondisinya.

"Setelah kembali dari pemusatan latihan timnas Brasil, Alex Sandro sudah menjalani pemeriksaan medis lanjutan," demikian pernyataan resmi klub.

"Dia mendapat cedera otot di paha kanannya dan akan mulai mendapat penanganan fisioterapi hari ini," lanjut isi pernyataan.

Kabar yang beredar di Italia menyebut Alex Sandro bisa absen dua hingga tiga pekan, artinya dia diragukan bisa tampil saat I Bianconerio jumpa Milan dan Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Eropa awal April mendatang.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juve Dapat Kabar Kurang Bagus dari Alex Sandro : http://ift.tt/2FZTHGF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juve Dapat Kabar Kurang Bagus dari Alex Sandro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.