Search

Terpopuler - Terungkap, Alasan Ibrahimovic Tinggalkan MU

INILAHCOM, Manchester - Tak diketahui secara pasti penyebab Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Manchester United karena masih terikat kontrak. Ibrahimovic diklaim tak senang karena MU tersingkir di Liga Champions.

Ibrahimovic masih terikat kontrak bersama MU hingga akhir musim. Tapi, pemain asal Swedia itu sepakat dengan Setan Merah memutus kontrak dan melanjutkan karier bersama LA Galaxy.

Beredar kabar kepindahan Ibrahimovic karena kondisi cedera yang tak kunjung pulih 100 persen. Pemain berusia 36 tahun itu memang baru pulih dari cedera lutut pada April 2017 lalu.

Sejak kembali bermain, Ibrahimovic hanya tampil lima kali di Liga Primer Inggris dan tak bisa lagi merebut posisi inti di tim utama.

Menurut dokter yang melakukan operasi pada Ibrahimovic, Dr Freddie Fu Ho-Hueng, mantan pemain Barcelona itu memutuskan hengkang karena MU tersingkir dari Liga Champions.

"Dia dan pelatih (Jose Mourinho) hubungannya baik. Dia menyukai Manchester United, dia pahlawan MU sebelum cedera," ujar Fu, dikutip dari Daily Mail.

"Niatan dia adalah kembali pulih dari cedera dan berusaha memenangkan gelar, terutama Liga Champions. Setelah MU kalah dari Sevilla, saya pikir itu penyebab dia meninggalkan MU. Itu perasaan saya," tambahnya.

"MU takkan bisa mengejar Manchester City di Liga Primer Inggris. Mungkin Piala FA ada peluang, tapi tidak sebagus trofi Liga Champions. Dia sudah meraih banyak trofi lain. Harapan dia pupus setelah MU kalah dari Sevilla," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Terungkap, Alasan Ibrahimovic Tinggalkan MU : https://ift.tt/2GiFDbr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Terungkap, Alasan Ibrahimovic Tinggalkan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.