Search

Terpopuler - Liburan, Jokowi Ajak Cucu Naik Kereta di Mall

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati liburan akhir pekannya bersama keluarga di Solo pada Jumat (30/3/2018).

Liburan Jokowi diawali dengan menyantap soto di sebuah kedai, kemudian dilanjut dengan bermain bersama sang cucu Jan Ethes di Mall Paragon, Solo.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak cucu pertamanya naik kereta di mall.

"Tampak hadir juga putra pertamanya Gibran Rakabuming beserta istrinya Selvi Ananda yang juga merupakan orang tua Jan Ethes. Tak ketinggalan Kahiyang Ayu pun ikut serta bersama suaminya, Bobby Nasution," kata Bey.

Setibanya di Mall Paragon, kata Bey, Presiden Jokowi bersama keluarga langsung menuju lantai 3. Di situlah tempat mainan kereta, Grand Central Station berada.

"Tak menunggu lama Presiden pun membeli 4 tiket kereta seharga Rp20.000," ujarnya.

Menurut dia, kehadiran Kepala Negara yang memakai kaos warna merah ini tentu menarik perhatian pengunjung mall. Sehingga, mereka ada yang mengabadikan momen kebersamaan Presiden dan cucunya.

"Walaupun bukan kali pertama naik wahana permainan ini, Jan Ethes tampak senang dan antusias. Dengan lucunya ia pun tampak melambaikan tangan ke arah masyarakat," jelas dia.

Selain bermain kereta, lanjut Bey, Presiden Jokowi mengajak cucunya bermain pancing ikan dan naik permainan helikopter.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Liburan, Jokowi Ajak Cucu Naik Kereta di Mall : https://ift.tt/2uvuuT0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Liburan, Jokowi Ajak Cucu Naik Kereta di Mall"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.