Search

Terpopuler - Alasan Luis Milla Tidak Memainkan Egy Sejak Awal

INILAHCOM, Jakarta - Egy Maulana Vikri hanya bermain sebentar saat timnas Indonesia U-23 mengalahkan Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB. Luis Milla menjelaskan alasannya tidak memainkan Egy di menit-menit akhir laga.

Egy tidak masuk dalam daftar starting line-up, pemain yang baru saja menandatangani kontrak dengan Legia Gdansk itu baru masuk menggantikan Saddil Ramdani saat pertandingan memasuki sepuluh menit akhir waktu normal.

Luis Milla mengatakan keputusannya tidak memainkan Egy dari awal karena pemain 17 tahun itu masih harus memperkuat timnas Indonesia U-19 menghadapi Jepang U-19, Minggu (25/3/2018).

"Untuk Egy mengapa baru diturunkan pada menit ke-83 karena kebutuhan tim tapi ke depan akan diberikan kesempatan lagi. Terus, dia juga dipersiapkan untuk laga uji coba melawan Jepang," kata pelatih kebangsaan Spanyol.

Secara keseluruhan, Luis Milla menilai semua anak asuhnya memperlihatkan perkembangan sangat signifikanm, terbukti dengan tiga gol yang lahir dari kaki Febri Hariyadi, M. Hargianto dan Septian David Maulana.

"Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya. Saya harap bisa lebih percaya diri ke depannya," pungkas Luis Milla.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Alasan Luis Milla Tidak Memainkan Egy Sejak Awal : http://ift.tt/2GOBXz3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Alasan Luis Milla Tidak Memainkan Egy Sejak Awal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.