Search

Terpopuler - CLS Knights Finish di Urutan Tujuh ABL 2017-18

INILAHCOM, Laguna CLS Knights Indonesia menutup Asean Basketball League (ABL) 2017-18 dengan kekalahan atas tuan rumah San Miguel Alab Pilipinas 101-63. Hasil tersebut menempatkan CLS di peringkat tujuh klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santo Rosa Arena, Provinsi Laguna, Filipina, Minggu (25/3/2018), Alab Pilipinas langsung tancap gas dan mampu unggul 28-12. Kapten tim Alab, Bobby Ray Parks Jr, menjadi pemain yang paling bersinar hingga babak pertama usai. 16 poin berhasil dikumpulkannya, sementara CLS Knights bertumpu pada mesin pencetak angkanya, Shane Edwards dengan torehan 17 angka.

CLS Knights hanya bisa mengimbangi bahkan bisa unggul satu poin di kuarter ketiga dalam kedudukan 23-22. Tapi, secara keseluruhan Alab masih memimpin perolehan angka hingga kuarter ketiga usai dengan skor 78- 53. Namun di kuarter akhir, dominasi permainan kembali menjadi milik Alab Pilipinas.

J.Raymundo menjadi topskor Alab Pilipinas pada game kali ini. Ia mencetak 21 poin, diikuti oleh, Bobby Ray Parks Jr dengan 19 angka.

Dari CLS Knights, dua pemain world impornya, Shane Edwards dan Brian Williams menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya. Shane mencetak 21 angka dan tujuh rebound, Brian 17 dan 12 rebound.

Bagi tim asal Surabaya, ini merupakan kekalahan keempat dari Alab Pilipinas. Dengan hasil tersebut, CLS Knights berada di posisi tujuh klasemen akhir di musim perdana berlaga di ABL. Skuad asuhan Koko Heru Setyo Nugroho membukukan lima kemenangan dan 15 kali kalah.

CLS dipastikan gagal lolos ke babak playoff yang akan bergulir April mendatang. Chong Son Kungfu (Cina) menempati posisi pertama sedangkan posisi terbawah (kesembilan) ditempati tim debutan asal Taiwan, Formosa Dreamers.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - CLS Knights Finish di Urutan Tujuh ABL 2017-18 : https://ift.tt/2pEC2gt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - CLS Knights Finish di Urutan Tujuh ABL 2017-18"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.