Search

Terpopuler - MU Mau Bale? Ini Syarat dari Madrid

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap melepas Gareth Bale ke klub lain termasuk Manchester United. Syaratnya, klub tersebut harus mau merogoh kocek 88 juta Poundsterling (1,7 triliun Rupiah).

Madrid mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur di 2013 dan masih terikat kontrak hingga 2022. Tapi, manajemen El Real dikabarkan siap melepas pemain asal Wales tersebut.

Manajemen Madrid rela melepas Bale ke klub lain karena lebih sering berada di ruang perawatan. Pemain berusia 29 tahun memang sering mengalami cedera kambuhan. Meski demikian, musim ini Bale mampu mencetak 12 gol dari 29 laga.

Meski sering cedera, MU terus dikabarkan berminat mendatangkan Bale ke Old Trafford. Madrid pun tak keberatan menjual Bale dengan catatan klub peminat bersedia membayar 88 juta Poundsterling.

Dengan gaji sebesar 500 ribu Poundsterling (9,7 miliar Rupiah) per pekan, memang tak banyak klub yang mampu menampung Bale. MU dan Manchester City diyakini sebagai dua klub Inggris yang bisa menyanggupi gaji Bale.

Bermain di Madrid sejak 2013, Bale mencatatkan 79 gol dari 179 penampilan termasuk memenangkan beberapa trofi, termasuk La Liga dan Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - MU Mau Bale? Ini Syarat dari Madrid : https://ift.tt/2GiP3nj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Mau Bale? Ini Syarat dari Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.