Search

Terpopuler - Dramatis, Barcelona Nyaris Dikalahkan Sevilla

INILAHCOM, Seville - Pertandingan dramatis terjadi di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-2 dari Sevilla, Barcelona menyamakan skor di dua menit jelang laga usai.

Barcelona mendapat peluang pertama di menit kesembilan. Menerima umpan dari Coutinho, Suarez melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri. Tapi, arah bola masih melenceng.

Tim tamu kembali mengancam di menit ke-18. Tendangan jarak jauh dilepaskan Coutinho. Kiper Sevilla, Rico dengan mudah mengamankan bola.

Dua peluang didapat Sevilla melalui Muriel dan Correa. Tapi, tandukan yang dilepaskan dua pemain tersebut masih melebar di samping gawang.

Sevilla berhasil mencetak gol di menit ke-36. Memanfaatkan umpan Correa, tendangan kaki kiri Vazquez mengoyak gawang Barcelona yang dikawal Ter Stegen. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan lima menit, Sevill mampu menggandakan keunggulan. Tendangan Vazquez ditepis Ter Stegen. Bola liar dimanfaatkan dengan sempurna oleh Muriel.

Tertinggal dua gol, Barcelona memasukkan Messi di menit ke-58 menggantikan Dembele.

Peluang emas diraih Barcelona di menit ke-61. Umpan silang mendatar dilepaskan Alba ke kotak penalti Sevilla. Bola sedikit jauh dari jangkauan Suarez. Tapi penyerang asal Uruguay tetap mampu menyongsong bola. Sayang, bola membentur tiang.

Messi mendapat peluang di menit ke-76. Tapi, tendangan yang dilepaskan pemain asal Argentina itu belum menemui sasaran.

Barcelona berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-88. Berdiri di tiang jauh, Suarez bisa menaklukkan Rico.

Satu menit berselang, Barcelona menyamakan skor. Messi, yang masuk di menit ke-58, berhasil menjinakkan Rico dengan tendangan melengkung mendatar yang mengarah ke pojok gawang. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 76 poin, sedangkan Sevilla di posisi enam mengemas 46 poin.

Susunan pemain

Barcelona: ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Paulinho (Denis Suarez 77'), Rakitic, Iniesta (Paco Alcacer 81'); Dembele (Messi 58'), Luis Suarez, Coutinho.

Sevilla: Rico; Mercado (Layun 46'), Kjaer, Lenglet, Escudero; N'Zonzi, Banega; Navas (Nolito 81'), Vazquez, Correa (Pizarro 72'); Muriel.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dramatis, Barcelona Nyaris Dikalahkan Sevilla : https://ift.tt/2pSXYVe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dramatis, Barcelona Nyaris Dikalahkan Sevilla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.