Search

Terpopuler - V-Kool Tambah 2 Varian Kaca Film Lebih Terjangkau

INILAHCOM, Jakarta - PT V-Kool Indo Lestari memperluas pasar sekaligus memberikan alternatif produk kepada pelanggan dengan menyediakan kaca film V-Kool varian Gold Series dan Silver Series dengan harga yang lebih terjangkau.

Dua varian anyar itu akan memperluas segmen konsumen V-Kool karena selama 23 tahun bermain di pasar Indonesia, mereka hanya menyediakan kaca film untuk segmen premium yakni Diamond Series dan Diamond Plus Series.

"Bertahun-tahun kami bertahan hanya dengan satu pilihan kaca film premium yaitu V-Kool Diamond Series. Namun, banyak konsumen yang menginginkan kaca film sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki," ujar Linda Wijaya, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestar, di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

V-Kool Gold Series mengombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, disertai nano technology infra red non-metal pada bagian samping dan belakang.

Sedangkan Silver Series merupakan kaca film tanpa kandungan metal, namun tetap menggunakan nano technology infra red dengan daya tolak panas lebih dari 96 persen.

"Konsumen dimudahkan dengan memilih sendiri kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, samping, dan belakang," jelas Linda.

"Pilihan dan kemudahan pada Gold Series dan Silver Series kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas produk kami," imbuhnya.

Sementara itu, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari Lianto Winata menjelaskan, meski menyasar segmen yang lebih luas, namun V-Kool tetap mempertahankan posisinya sebagai penyedia kaca film kelas premium.

"Kami tetap premium walaupun mengeluarkan produk terjangkau dengan non metal. Kami tidak mengubah image, kami tetap premium dari semua yang non metal," ujarnya.

Lianto menambahkan, harga untuk Silver Series antara Rp4,3 juta sampai Rp5 juta. Sedangkan untuk Gold Series mulai Rp5,5 juta sampai Rp6,2 juta. Harga tersebut sudah termasuk potongan 30 persen yang akan berlaku pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - V-Kool Tambah 2 Varian Kaca Film Lebih Terjangkau : https://ift.tt/2pLcIFX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - V-Kool Tambah 2 Varian Kaca Film Lebih Terjangkau"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.