Search

Terpopuler - Saran Valentino Rossi untuk Buffon

INILAHCOM, Turin - Pebalap MotoGP, Valentino Rossi menyarankan kepada Gianluigi Buffon tak mendengarkan haters. Rossi meminta Buffon terus bermain jika memang itu yang menjadi keinginannya.

Buffon memutuskan pensiun dari level internasional setelah Italia tersingkir di playoff Piala Dunia 2018 usai dikalahkan Swedia. Tapi, kiper 40 tahun memutuskan kembali dan bermain saat Azzurri menghadapi Argentina di laga persahabatan.

Banyak warganet yang mengkritik keputusan Buffon kembali ke Timnas Italia. Kehadiran kiper Juventus itu dinilai menghambat regenerasi kiper di skuad Italia. Padahal, saat ini sudah ada sosok kiper muda, Gianluigi Donnarumma.

Rossi, yang juga pernah berurusan dengan kritikan haters, menyarankan Buffon tutup telinga terkait kritikan-kritikan yang ada.

"Buffon jelas harus terus lanjut bermain, jika memang dia menginginkannya. Saya pikir dia tahu apakah dia masih bisa main di level tinggi," ujar Rossi, dikutip dari Football Italia.

"Ada dua tipe orang, mereka yang mengapresiasi dan menikmati kesuksesan orang lain dan tipe orang yang cemburu. Itu trend yang sedang terjadi di Italia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Saran Valentino Rossi untuk Buffon : https://ift.tt/2H0xJER

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Saran Valentino Rossi untuk Buffon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.