Search

Terpopuler - 24 Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Bima Sakti, menyiapkan 24 pemain untuk mengahadapi Jepang U-19 dalama laga persahabatan.

Indonesia U-19 akan menjamu Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (25/3/2018) petang WIB. Pertandingan ini merupakan bagiamn dari persiapan Indonesia U-19 menghadapi Piala AFF U-19 Juli mendatang serta Piala Asia U-19 bulan Oktober mendatang.

"Kami sangat senang Timnas U-19 akan melawan salah satu tim kuat di Asia yakni Jepang. Saya rasa ini ujicoba yang bagus buat kami dan kembali untuk melihat kemajuan tim," ujar Bima Sakti.

Rencananya, skuad Indonesia U-19 akan memulai latihan, Kamis (22/3/2018) sore WIB, di Lapangan ABC, Senayan. Dari 24 pemain yang dipanggil, termasuk tiga pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia U-23 menghadapi Singapura, Rabu (21/3/2018).

"Khusus untuk Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto begitu mereka tiba dari Singapura usai membela Timnas U-23 akan langsung ikut bergabung bersama Timnas U-19," lanjut Bima Sakti.

Untuk pertandingan tersebut, Bima Sakti juga memanggil Aji Kusuma dari Akademi Tiga Naga dan Todd Rivaldo dari Persipura. Mereka masuk skuad timnas U-19 saat pemusatan latihan pada Februari lalu.

24 nama pemain Timnas U-19 untuk melawan Jepang:

Kiper: Aqil Savik (Persib Bandung), Rakasurya Handika (PPLP Jateng), Gianluca Rossy (Asprov Jateng)

Bek: Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Persiba Balikpapan), Rifad Marasabessy (Madura United), Julyano Pratama (Ragunan), Dedi Tri Maulana (Persis Solo), Firza Andika (PSMS Medan), Irsan Lestaluhu (Madura United).

Tengah: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Luthfi (Mitra Kukar), Muhammad Iqbal (Asprov Sumbar), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Todd Rivaldo (Persipura Jayapura), Egy Maulana (Lechia Gdansk), Resky Fandi (Martapura), Witan Sulaeman (Ragunan), Feby Eka Putra (Bali United), Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC).

Depan: M Rafli Mursalim (Mitra Kukar), Hanis Saghara (Bali United).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - 24 Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19 : http://ift.tt/2u2kVLb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 24 Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.