Search

Terpopuler - Sandi Kembali Tantang Susi Berenang

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kembali menantang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastusi untuk lomba renang.

Kali ini, Sandi menantang Susi berenang di Pulau Macan, Kepulauan Seribu. Sandi pun meminta Susi tidak memakai Paddle Board, melainkan benar-benar berenang bersama dirinya.

Didalam video yang diunggah Sandi dalam akun Youtube nya, Sandi baru saja mengajak Duta Besar Swedia untuk Indonesia Johanna Brisma Skoog berenang di wilayah Kepulauan Seribu tersebut.

Bersama Dubes tersebut, Sandi pun mengemukakan tantangannya kepada Susi.

"Saya ingin beliau ikut membantu kami dalam mempromosikan Kepulauan Seribu agar sektor pariwisata kita dapat terus berkembang. Kami ingin men-challenge Ibu @susipudjiastuti115 untuk lomba renang di pulau ini. Apakah Bu Susi menerima tantangan saya," komentar Sandi didalam akunnya.

Berikut video tantangan Sandi terhadap Susi

Sebelumnya, Sandi juga sempat menantang Susi berenang di Danau Sunter, Jakarta Utara. Saat itu Susi menggunakan Paddle Board sedangkan Sandi benar-benar berenag. Aksi Menteri Jokowi dan Sandi itu sebagai bentuk promosi wisata di Danau Sunter. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sandi Kembali Tantang Susi Berenang : http://bit.ly/2IfTIaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sandi Kembali Tantang Susi Berenang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.