Search

Terpopuler - Ditelpon Menpora, Kevin Sanjaya Sindir Bonus

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai menjuarai All England 2018.

Menpora menyambut gembira keberhasilan Markus/Kevin mempertahankan gelar juara All England setelah di laga final mengalahkan pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-18, 21-17 di Birmingham Arena, Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Menggunakan akun twitter pribadinya, Cak Imam menyampaikan perasaan senangnya atas keberhasilan Kevin/Marcus di turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

"Alhamdulillah, JUARA! Kevin/Marcus Juara #AllEngland2018!," demikian cuitan Menpora.

Tak puas hanya dengan berkicau di media sosial, Menpora juga menghubungi ganda putra nomor satu dunia itu menggunakan sambungan video call.

"Halooo..MarcusKevin, selamat yaa, senang banget saya lihat pertandingan semalam..kereeen banget mainnya..tooopp," ucap Menpora.

"Kok , kalian mainnya serius banget, gak kayak temenan gitu?," canda Menpora.

Kevin Sanjaya meresponnya dengan menyindir soal bonus sembari nada bercanda.

"Yaa..iya serius Pakkan biar dapat bonus dari Bapak..hehehebecanda Paaak. Harus main serius Pak..karena ini demi Indonesia," kata Kevin.

Dalam kesempatan tersebut, Menpora juga mengundang kembali Marcus dan Kevin untuk bertanding melawan dirinya sebagai pertandingan uji coba sebelum menghadapi kejuaraan berikutnya, seperti yang pernah dilakukan pada akhir tahun lalu.

Sumber: Kemenpora

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ditelpon Menpora, Kevin Sanjaya Sindir Bonus : http://ift.tt/2HJNWxi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ditelpon Menpora, Kevin Sanjaya Sindir Bonus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.