Search

Terpopuler - Budi Sudarsono Merapat ke Persik Kediri

INILAHCOM, Kediri - Legenda Timnas Indonesia, Budi Sudarsono kembali ke Persik Kediri, klub yang pernah diperkuatnya saat masih aktif bermain. Kini, Budi kembali sebagai asisten pelatih.

Kehadiran pria yang mendapat julukan Si Ular Phyton membuat Persik memiliki dua asisten pelatih. Sebelumnya, Persik sudah memiliki Fachrudin.

Pelatih Persik, Alfiat mengaku, sangat bersyukur dengan kehadiran Budi Sudarsono di tengah-tengah tim yang kini sedang dirintis.

"Dia (Budi Sudarsono) akan bantu saya nanti. Dia punya keahlian dan pengalaman, karena sudah masuk timnas. Selain itu dia juga putra daerah. Kami berharap bisa memberikan ilmunya kepada anak-anak," ujar Alfiat.

Budi Sudarsono tampak di tengah-tengah pemain Persik dalam sesi latihan. Dia memberikan motivasi kepada para penggawa Macan Putih, julukan Persik.

"Persik ini termasuk klub yang membesarkan saya. Tidak ada salahnya saya menyalurkan hobi sepakbola kepada pemain-pemain Persik," ungkap Budi.

Karena regulasi yang ditetapkan PSSI tentang pembatasan pemain usia 35 tahun di Liga 2, Budi Sudarsono harus gantung sepatu. Sebelum kariernya berakhir, stiker terbaik yang pernah dimiliki Indonesia ini tercatat membela tim-tim besar seperti, Persija Jakarta, Persik Kediri, Sriwijaya hingga Persib Bandung. Ketika membela Persik, Budi menjadi bagian yang menyelamatkan gelar juara Liga Indonesia, kala itu.(beritajatim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Budi Sudarsono Merapat ke Persik Kediri : https://ift.tt/2GDO3NW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Budi Sudarsono Merapat ke Persik Kediri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.