Search

Terpopuler - Persela Harusnya Curi Poin di Kandang Persipura

INILAHCOM, Jayapura - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, kecewa karena pertandingan timnya harus menelan kekalahan di laga perdana Liga 1 2018. Dia menyebut harusnya Persela bermain imbang melawan Persipura Jayapura.

Persela bertamu ke Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/3/2018) sore WIB. Tuan rumah unggul terlebih dulu berkat gol Boaz Solossa di menit ke-28. Laskar Joko Tingkir mampu menyamakan skor di menit ke-60 berkat gol yang dicetak Sugeng Efendi.

Tim Mutiara Hitam mampu kembali unggul di menit ke-75 berkat gol yang dicetak Ronaldo Wanma. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Usai pertandingan, Aji Santoso menyayangkan timnya yang harus kehilangan konsentrasi sehingga gagal mencuri poin di laga tandang pertama musim ini.

"Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, pertandingan berjalan ketat dan menarik. Sebenarnya kami bisa saja membawa satu poin, tapi kami kemasukan dengan gol yang sebenarnya tak perlu terjadi terutama gol kedua," kata Aji Santoso.

Meski kecewa, Aji menyadari dalam sepak bola tidak ada hal yang mustahil. Padahal, ia sudah mengintruksikan anak asuhnya untuk bermain tenang dan di babak kedua tampil menyerang namun sayang mereka malah kebobolan.

"Tapi, secara keseluruhan saya menilai permainan tim sudah sangat baik. Hanya saja ada beberapa peluang yang gagal kami manfaatkan selain penampilan penjaga gawang Persipura Dede Sulaeman tampil bagus," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Persela Harusnya Curi Poin di Kandang Persipura : https://ift.tt/2pDsMJL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Persela Harusnya Curi Poin di Kandang Persipura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.