Search

Terpopuler - Kalahkan Persela, Persipura Main Diluar Rencana

INILAHCOM, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, senang timnya meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2018. Namun, dia melihat masih ada yang perlu diperbaiki dari timnya.

Menjamu Persela di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/3/2018) sore WIB, Persipura membuka keunggulan di menit ke-28 lewat gol Boas Solossa. Kemudian disamakan oleh Sugeng Efendi di menit ke-60.

Rolando Wanma menjadi penentu kemenangan Tim Mutiara Hitam yang dicetak di menit ke-75. Meski mengaku puas dengan performa pemain mudanya, Peter Butler menggarisbawahi penampilan anak asuhnya yang sempat mengendur di babak kedua sehingga kecolongan gol penyeimbang.

"Saya bangga sekali kami bisa meraih kemenangan di pertandingan ini apalagi kami banyak memainkan para pemain muda di pertandingan ini. Mereka tampil bagus dan saya sangat puas," kata Peter.

"Babak pertama kami tampil bagus, tapi babak kedua kami tampil jelek. Pemain banyak kehilangan bola, kehilangan fokus dan hilang disiplin. Mereka tidak tampil sesuai dengan rencana, sehingga kita melakukan pergantian. Tapi, ini akan kami perbaiki," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Persipura Jayapura sementara berada di peringkat pertama klasemen dengan mengemas nilai tiga, mereka unggul produktifitas gol dari Bali United di posisi dua yang menang 1-0 atas PSMS Medan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kalahkan Persela, Persipura Main Diluar Rencana : https://ift.tt/2G8RYi4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kalahkan Persela, Persipura Main Diluar Rencana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.