Search

Terpopuler - Hazard Rela Berkorban demi Chelsea

INILAHCOM, London - Eden Hazard mengaku tak mempermasalahkan posisi bermainnya di Chelsea. Dia siap dimainkan di posisi yang bukan favoritnya.

Hazard biasanya dipasang sebagai gelandang serang kiri. Tapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama duel bigmatch, Conte memainkan Hazard sebagai false nine atau non-penyerang tengah murni.

Bermain di posisi mana pun tak dipermasalahkan Hazard. Pemain asal Belgia mengaku siap jika Conte memainkannya lagi sebagai false nine ketika menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

"Saya hanya ingin main di lapangan. Di posisi nomor 9, 10, saya bisa main di posisi bek kiri jika memang pelatih menginginkannya, tidak masalah. Saya hanya ingin ada di lapangan dan berusaha memberikan yang terbaik," ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

Beredar kabar Hazard tak kerasan di Chelsea karena Conte memainkannya di posisi false nine. Mantan pemain Lille disebut siap hijrah ke Real Madrid.

"Saya bahagia di Chelsea. Saya hanya memikirkan klub hingga akhir musim dan Piala Dunia. Saya masih punya kontrak dua musim lagi dan saya bahagia di sini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hazard Rela Berkorban demi Chelsea : https://ift.tt/2GbPT9b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hazard Rela Berkorban demi Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.