Search

Terpopuler - Disindir Isco, Ini Respons Zidane

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mempermasalahkan komentar Isco yang seakan menyindirnya. Menurut Zidane, Isco tetap pemain penting dalam skuad El Real.

Isco tampil apik bersama Spanyol ketika melumat Argentina 6-1 dalam pertandingan persahabatan. Di laga itu, mantan pemain Malaga mencetak hatrik.

Usai laga, Isco mengatakan, mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, sesuatu yang tak didapatnya di Madrid. Musim ini Isco memang lebih sering menjadi pemain cadangan.

Zidane menampik anggapan tak percaya pada kemampuan Isco. Menurut dia, Isco merupakan bagian penting dalam tim.

"Saya pikir saya bukan tipe orang yang tidak adil. Menurut saya, komentar dia (Isco) memiliki interpretasi luas. Mungkin posisi dia di Spanyol berbeda dibandingkan di sini, tapi dia pemain penting," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Saya selalu merasa dia bagian penting dalam tim dan hal yang wajar seorang pemain ingin main lebih banyak. Tapi tugas saya adalah memilih 11 pemain. Isco pemain penting dan akan terus menjadi pemain penting," katanya.

"Saya senang dengan penampilannya. Penampilannya melawan Argentina sangat agresif dan Spanyol juga tampil impresif. Isco adalah pemain Real Madrid dan dia akan terus berada di sini. Saya senang dengan Isco, tak ada masalah dengannya," tandasnya.

Musim ini Isco sudah tampil 40 dan mencetak tujuh gol. Namun, dia lebih sering masuk sebagai pengganti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Disindir Isco, Ini Respons Zidane : https://ift.tt/2GHb5n2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Disindir Isco, Ini Respons Zidane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.