Search

Terpopuler - Usai Kena Gocek Bonaventura, Ini Reaksi Hummels

INILAHCOM, Jakarta - Mats Hummels sempat dikelabui Giacomo Bonaventura saat Bayern Munchen dikalahkan AC Milan. Hummels mengakui kualitas gocekan Bonaventura.

Dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 di Longgang Stadium, Nanjing, Tiongkok, akhir pekan kemarin, Munchen dihajar Milan dengan skor telak 0-4.

Dalam pertandingan tersebut, Munchen memang lebih banyak melakukan penetrasi sedangkan Milan mengandalkan serangan balik untuk balas mengancam pertahanan Die Roten.

Alih-alih memotong alur serangan Milan sejak tengah lapangan, Hummels justru harus menahan malu digocek oleh Bonaventura. Kejadian tersebut sempat direkam oleh seorang netizen dan kemudian diunggah melalui akun Twitter @MoeMilan1997.

Dalam video berdurasi lima detik memperlihatkan tekel Hummels kepada Bonavetura jadi sia-sia setelah gelandang timnas Italia itu melakukan gerakan berputar sembari menguasai bola.

Hummels pun me-replay tweet tersebut dengan mengatakan "Saya harus akui. Gerakan itu sangat indah," kicau akun @matshummels.

Sampai berita ini ditulis, respon terhadap video tersebut terus bertambah. Setidaknya ada 57 balasa yang dikirimkan netizen, 538 kali di-retweet serta ada 730 likes.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Usai Kena Gocek Bonaventura, Ini Reaksi Hummels : http://ini.la/2393732

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Usai Kena Gocek Bonaventura, Ini Reaksi Hummels"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.